Masih Ingat Gadis yang Nikahi dengan Hati dan Cinta Seorang Kakek tua, Kini Kabar Pernikahannya Begitu Mengejutkan


Nonci tewas dan Haji Nasir harus mendekam dipenjara.
Derita haji Nasir belum selesai.
Belakangan istrinya Milawati (18) yang baru 2 bulan dinikahinya malah minta cerai.Berhembus isu, jika alasan Mila mengajukan cerai karena haji Nasir tertimpa masalah dan terancam hukuman 6 tahun penjara.
Kepada TribunBone.com, Mila akhirnya blak-blakan menjelaskan alasannya menggugat pria yang dikenal kaya di kampunya itu.

"Aji Nasir itu kikir orangnya, dari dulu ka tidak mau, cuman jelek juga kalau baru menikah langsung minta cerai to," ujar Mila Minggu (4/9/2016).
Selain itu, ia juga menyebut selama ini tidak mendapatkan nafkah lahir dan batin dari duda tanpa anak itu.
" Malaska ditanya-tanya tentang Aji Nasir, iya mau ka cerai," ujar Mila.
"Yang jelasnya tidak mau ma sama Aji, jelas mi to.”
Kabar perceraian keduanya beredar luas di Kampung Milawati, Desa Suwa, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone.Haji Nasir sempat tenar setelah menikahi gadis tamatan SMA yang memiliki selisih usia 40 tahun dengannya.
Milawati dilamar dengan mahar Rp 50 juta, Senin (11/7/2016) lalu.
H Nasir dikenal berada di kampungnya, mempunyai mobil bermerek Toyota Rush, rumah bertingkat, dan sawah yang luas.
Pasangan ini sempat menjadi perbincangan netizen Indonesia berkat pernikahan beda usia yang tak biasa.
Lain Dulu Lain Sekarang
Haji Nasir menikahi Milawati saat gadis itu baru saja lulus di SMA Negeri 1 Libureng, Kabupaten Bone tahun 2016 ini.
Saat itu Mila mengaku tidak ada paksaan dari kerabat maupun kedua orang tuanya untuk menikah dengan kakek 63 tahun tersebut."Meskipun usia kami jauh berbeda, namun saya menikah dengan dia bukan karena uang. Memang banyak yang tidak percaya, namun ini hidup saya dan saya yang menjalaninya dengan suami saya," ucap Milawati kepada wartawan kala itu.
Dikatakannya, bahwa sebelum dilamar, dirinya tidak pernah berpacaran dengan pensiunan PNS guru itu.
Milawati mengakui jika ia mencintai dan menerima H Nasir karena sikapnya yang baik, apalagi saat resmi dipersunting.

Di saat itulah, ia merasa cintanya sudah melekat pada sang kakek yang ditinggal meninggal oleh istrinya tiga bulan yang lalu itu.
"Biarlah apa kata orang, saya menerima dia apa adayan, dia begitu peduli dan menyayangi saya sepenuh hati. Setelah kami direstui keluarga, kami menikah dengan cara yang sah," kata Milawati
Mendengar pengakuan pujaan hatinya, H Nasir mengaku sangat bersyukur, karena Milawati menerima dirinya apa adanya tanpa paksaan.

"Tidak ada paksaan. Alhamdulillah, orang tuanya menyerahkan semuanya kepada Mila dan dia mau saya nikahi. Soal mahar, tidak ada Mobil Honda Jazz, yang ada hanya emas dua gram dalam bentuk cincin. Kalau mobil Rush itu sudah ada jauh-jauh sebelumnya," ungkap H Nasir.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masih Ingat Gadis yang Nikahi dengan Hati dan Cinta Seorang Kakek tua, Kini Kabar Pernikahannya Begitu Mengejutkan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.