Pospol di Cikokol Tangerang diserang, Kapolsek kena tusuk




Sebuah pos polisi lalu lintas yang di kawasan Pendidikan Cikokol, Kota Tangerang pada Kamis 20 Oktober 2016 sekitar pukul 07.00 WIB diserang seorang pria tak dikenal. Pelaku tewas di tempat setelah ditembak petugas. Sedangkan seorang Kapolsek Tangerang Kompol Efendi mengalami luka parah setelah menjadi korban penusukan.

"Kapolsek tegur orang itu karena memasang stiker bertuliskan tulisan Arab, tiba-tiba orang yang ditegur itu mengeluarkan senjata tajam dan membabi buta menusuk anggota polisi yang ada di sana, termasuk Kapolsek Tangerang," ujar Rendi, seorang saksi di lokasi kejadian.

Kini Kompol Efendi dibawa ke RSUD Kota Tangerang. Namun karena lukanya serius dia dibawa ke Siloam Hospitals. "Karena mengalami luka parah," terangnya.

Pantauan di lokasi kejadian, puluhan anggota Polres Metro Tangerang telah bersiap siaga . Garis polisi pun sudah dipasang. Sedangkan bercak darah pada topi anggota lalu lintas masih terlihat. Tak hanya itu kaleng yang diduga berisi bom pun masih tertinggal di lokasi. Belum diketahui apa motif dari penyerangan ini.

Sumber: Merdeka.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pospol di Cikokol Tangerang diserang, Kapolsek kena tusuk"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.