Yang Ditakutkan Wanita Itu Bukan Menikah Dengan Lelaki Miskin Harta,,,Tetapi Lelaki Miskin Tanggung Jawab....

Wanita yang baik tidak akan pernah takut menikah dengan lelaki yang miskin harta. Bukan karena mereka kaya atau apa ini karena mereka lebih takut menikah dengan lelaki yang miskin aan tanggung jawab.
Karena miskin tanggung jawab lebih menakutkan dari miskin harta. Sebab harta masih bisa dicara bersama setelah menikah sementara tanggung jawan tidan bisa dicari bersama.
 
Yang Ditakutkan Oleh Wanita Baik Adalah Dia Takut Menikah Dengan Lelaki Yang Miskin Ilmu Dan Tanggung Jawab
Wanita yang baik tidak akan pernah takut menikah dengan lelaki yang miskin harta, yang mereka takutkan adalah kelak lelakiyang menikahinya miskin tanggung jawab. Salah satu alasan sederhananya adalah harta pasti bisa selalu dicari sementara tanggung jawan tidak bisa dicari melainkan diberikan oleh lelaki yang menikahinya.
Karena Yang Miskin Tanggung Jawab Sudah Pasti Tidak Akan Tau Diri, Cuma Numpang Hidup
Lelaki yang miskin akan tanggung jawab itu sudah pasti hanya ingin numpang hidup pada wanita, sukur-sukur jika hanya tidak bertanggung jawab dalam nafkah, bagaimana jika juga tidak bertanggung jawab dalam urusan hati, berlaku seenaknya saja, pasti akan semakin menyakitkan.
 
Karena Wanita Itu Tau Lelaki Miskin Tanggung Jawab Lebih Menakutkan Dari Lelaki Miskin Harta
Semua wanita itu tau kalau miskin tanggung jawab itu bukan hanya sekedar menakutkan namun juga bakalan meyakitkan, bakalan makan hati dan tidak akan bahagia meski menikah.
Lelaki yang miskin tanggung jawan adalah lelakiyang tidak punya hati yang bakalan tega menyakiti hati wanita dan tidak akan segan-segan untuk meninggalkan kalau ada bosan. Saking miskin hatinya meski istrinya sedang hamil pasti tidak takut untuk meninggalkan kalau sudah ingin meninggalkan.
 
Karena Miskin Tanggung Jawab Sudah Pasti Tidak Akan Mendatangkan Kebahagian Sementara Miskin Harta Masih Mungkin Akan Hidup Bahagia
Kalau sudah miskin sama tanggung jawab sudah bisa dipastikan bakalan tidak mendatangkan kebahagian. Hanyalah sakit yang akan selalu didapatkan bagi wanita yang menikah dengan lelaki yang mikin akan tanggung jawab.
Sementara menikah dengan lelaki yang cuma miskin harta masih bisa mendatangkan kebahagian. Seseorang masih bisa bahagia bahkan meski mereka tidam memiliki apa-apa. Karena yang miskin harta belum tentu miskin kasih sayang.
 
Karena Tanggung Jawab Itu Bukan Soal Tanggung Jawab Menafkahi Lahir Batin Tapi Juga Tanggung Jawab Menjaga Perasan
Bagi wanita tanggung jawab itu bukan hanya soal tanggung jawab menafkahi lahir batin saja namun juga tanggung jawab saling menjaga perasaan satu sama lain. Hidup miskin atau menjadi miskin itu memang tidak enak namun lebih tidak enak lagi jika hidup dalam keadaan harus hidup dengan lelaki yang tidak bisa menjaga perasaan. Yang miskin tanggung jawab cendrung tidak akan peduli dengan keadaan kita dan akan berlaku sesuka hatinya.[duapah]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yang Ditakutkan Wanita Itu Bukan Menikah Dengan Lelaki Miskin Harta,,,Tetapi Lelaki Miskin Tanggung Jawab...."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.