Cari Calon Istri Itu Benar-Benar Diseleksi Bukan Hanya Sekedar Cantik dan Seksi...

Hasil gambar untuk WANITA SEDIH
Memilih calon istri sebaiknya benar-benar diseleksi, yang baik akhlaknya, yang cerdas, pintar yang pasti orang baiklah, agar kelak saat menikah kamu bisa membangun keluarga yang sakinah, mawaddah dan penuh rahmat.
Memilih wanita yang ingin kamu nikahi jangan pernah kamu terpaku pada kecantikan dan keseksiannya. kamu harus benar-benar menyeleksinya karena memilih calon istri berbeda dengan memilih wanita untuk kamu pacari.

Jika terlalu fokus pada keseksian saja saat mencari yang mencari calon istri, kamu mungkin akan kehilangan berjuta-juta keberuntungan. Kamu mungkin akan kehilangan kesempatan mendapatkan istri yang pintar, cerdas, pengertian, pengasih dan masih banyak keberuntungan lainnya yang akan terlewatkan begitu saja jika fokusmu hanya pada keseksian.

Kelak saat kamu benar-benar mendapatkan istri yang seksi seperti yang kamu harapkan, kemungkinan kamu tidak akan benar-benar menikmati keberuntunganmu beristrikan wanita seksi.
Karena istrimu juga akan selalu tampak menarik bagi orang lain sehingga kamu harus sering-sering atau melebihi dari seharusnya mengawasi dia, menasehati dia agar tidak tergoda dengan pria yang lebih mapan melebihi dirimu.

Apakah kamu juga yakin tidak akan merasa cemburu jika kelak kamu menyadari banyak pria lain yang tertarik pada istrimu? Yang perlu kamu ketahui adalah cemburu antara masih berstatus pacaran sama berstatus suami istri berbeda jauh, lebih berat saat status sudah menjadi suami istri. Ingat yang seksi-seksi akan selalu banyak penggemarnya
Mencari istri dan mencari pacara itu berbeda, jika hanya pacaran itu untuk dirimu sendiri tapi istri tidak hanya untuk dirimu sendiri. Wanita yang akan kamu nikahi itu kelak juga untuk teman hidupmu, teman curhatmu, teman berbagi pendapat denganmu dan ibu untuk anak-anakmu.
Kelak apa yang akan kamu banggakan dari istrimu pada anak-anakmu? Apa yang akan kamu beritau tentang istrimu pada anak-anakmu? Apa yang ingin kamu banggakan pada mereka mengapa mereka harus bangga memiliki seorang ibu yang telah melahirkan anak-anakmu?
Kebanyakan orang-orang sukses di luar sana, orang-orang kaya diluar sanaistrinya tidak cantik-cantiak ama, kebanyakan parasnya bisa dikatan biasa dan tidak seksi. Kenapa mereka tidak memilih yang seksi karena mereka tau mereka tidak butuh istri yang seksi tapi cerdas karenanya mereka benar-benar menyeleksi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari Calon Istri Itu Benar-Benar Diseleksi Bukan Hanya Sekedar Cantik dan Seksi..."

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.