Mengejutkan!! Sosok Tinggi Besar Berbulu Lebat di Air Terjun Indonesia Tertangkap Kamera,..Video

Travelers, percayakah kalian dengan mitos?
Dalam mitologi simian, di Amerika Utara konon ada makhluk halus yang dijuluki Bigfoot, yaitu raksasa berbulu lebat yang menghuni hutan.
Sayangnya, makhluk ini hanya ada dalam cerita rakyat karena tidak pernah terbukti keberadaannya. Dilansir Tribun Travel dari laman Daily Mail, sosok besar diduga bigfoot tertangkap kamera di Indonesia dan membuat heboh berbagai media luar negeri. Rekaman itu diambil di sebuah air terjun di tengah perbukitan yang ditumbuhi pepohonan lebat. Semula semua tenang dan tidak ada sesuatu yang aneh di sekitar tempat itu. Tiba-tiba dari sebelah kiri air terjun ada gerakan-gerakan yang tidak diketahui dari mana asalnya. Menurut Daily Mail dan Daily Star yang merupakan sebuah media online besar di Inggris menyebutkan sosok yang tertangkap kamera diduga bigfoot.

 Bayangan tinggi besar itu terlihat berjalan di depan air terjun. penampakan-yang-diduga-bigfoot_20161016_225525 Setelah beberapa detik, ia tampak berkilauan di bawah sinar matahari lalu tiba-tiba hilang dari pandangan. Ini menjadi sesuatu yang sangat menakjubkan yang terekam oleh kamera. Beberapa orang di media sosial menganggap sosok ini hanyalah tipuan kamera yang banyak beredar di internet. 

Tidak ada yang tahu persis dari mana lokasi dan asal video tersebut. Bigfoot memang menjadi hanya legenda yang selalu dikaitkan dengan penampakan sosok berbadan besar seperti beruang. Tapi, hutan di Indonesia bukanlah habitat seekor beruang. Lalu, sosok apakah yang ada di dalam video tersebut? Untuk lebih jelasnya, perhatikan sosok dalam lingkaran hitam pada video di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengejutkan!! Sosok Tinggi Besar Berbulu Lebat di Air Terjun Indonesia Tertangkap Kamera,..Video"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.