Sebarkan!! Orang Ini Ancam Akan Lakukan Bom Bunuh Diri di Balai Kota, Karena Alasan Ini

Beginikah pemikiran yang baik untuk menyikapi permasalahan?dengan membuat status seperti itu justru menjadikan dirinya sendiri seperti seorang terorisme kelas kakap, dengan mengancam ingin jadi penganten Bom bunuh diri di balai kota, kalau Ahok tidak di adili. 

Status di salah satu akun facebook, yang bernama Alby Nawawi , membuat kehebohan pasalnya dirinya secara terang-terangan mengancam keamanan negara
"Klo ahok tdk di adili saya rela tuk bom bunuh diri ke balai kota . Allahu akbar..... " 

Postingan tersebut tentu tidak bisa kita anggap main-main, karena ini sudah masuk ke dalam sebuah ancaman yang dapat meresahkan kita semua khususnya waga DKI.
Komentar di dalam postingan itu mendapat respons cukup banyak hingga ratusan dari netizen. Bahkan ada   kalimat dari postingan tersebut seolah-olah sudah siap mati dan menitipkan anak-anaknya pada seseorang  jika dia melakukan Bom bunuh diri untuk ledakan Balai Kota Jakarta. 

Ahok sudah minta maaf, lalu apa lagi? dengan kekerasan kah solusinya? jelas, itu bukan ajaran Islam! sungguh sangat memalukan jika melakukan tindakan kekerasan, kekejian, dan kebengisan mengatasnamakan Islam. 
Islam mengajarkan kedamaian karena Islam agama rahmatan lil'alaamiin, Islam tidak mengajarkan kebencian dan kekerasan. Untuk itu kembalilah ke dalam Islam secara keseluruhan, belajarlah dengan para ulama-ulama sejati yang tidak menebar kebencian melainkan menebarkan kedamaian, kesejukkan, dan kasih sayang.


Postingan tersebut sangat merusak keharmonisan NKRI. Jelas ini hal yang tidak di baik di lakukan oleh orang yang menafsirkan dirinya paling benar dan paling suci. (diedit oleh admin indoheadlinenews.com, sumber: beritanext.com dan Fb Asliya)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebarkan!! Orang Ini Ancam Akan Lakukan Bom Bunuh Diri di Balai Kota, Karena Alasan Ini"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.